Souvenir Handuk Surabaya

SOUVENIR HANDUK SURABAYA

SOUVENIR HANDUK SURABAYA – Souvenir handuk menjadi souvenir yang tengah populer saat ini. Handuk yang biasanya dibeli untuk dipakai secara pribadi, kini marak dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara masyarakat salah satunya pernikahan, tasyakuran dan ulang taun. 

Bila saat ini anda sedang dihadapkan pada acara bahagia, souvenir handuk patut untuk anda pertimbangkan sebagai souvenir yang melengkapi acara anda tersebut. Hal ini karena handuk tak lagi barang tabu untuk dijadikan sebagai souvenir. Sebaliknya, nilai manfaatnya amat terasa saat memberikan souvenir handuk ini pada orang-orang tersayang. 

Ada beberapa manfaat yang sekaligus menjadi nilai plus serta keunggulannya sehingga souvenir handuk cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di hari bahagia anda. Inilah sedikit diantaranya:

1. Multiguna
Handuk menjadi salah satu pilihan paling tepat khususnya untuk souvenir karena fungsinya sangat multiguna. Nilai plus dari fungsinya yang multiguna ini sekaligus membuat anda semakin memperoleh manfaat dari adanya handuk sebagai souvenir ini. Jika fungsi utamanya adalah dipalai untuk mengeringkan wajah dan badan setelah terkena air, kini fungsi handuk saat dijadikan sebagai souvenir bahkan lebih dari sekedar pajangan namun juga menjadi hadiah spesial. Fleksibel dimanfaatkan untuk kebutuhan apa saja.

2. Unik dan menarik
Saat dijadikan sebagai souvenir, handuk sangat unik dan menarik dengan corak dan desainnya yang beraneka ragam. Andapun dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Ditambah lagi dengan kemasan souvenir yang semakin cantik sudah pasti akan menambah menariknya souvenir handuk ini.

 

3. Berkesan
Souvenir handuk menjadi sangat berkesan karena keunikannya. Sementara kemasan dan coraknya yang menarik menjadikannya semakin berkesan dan istimewa saat diberikan pada orang-orang tersayang. Siapa saja yang menerimanya tentu berbahagia dengan kenang-kenangan menarik dari anda. Hubungan anda dengan merekapun dapat lebih semakin erat dan hangat. Hari bahagia anda akan semakin lebih menyenangkan. 

 

Jadi tunggu apalagi ? Untuk anda yang mau menikah atau memiliki saudara yang mau ulang taun juga bisa pesan di kami souvenir handuk murah. Langsung aja datang ke lokasi di Jln Tenggilis Mulya No 92 – Surabaya, Jawa Timur.

Rajahanduk.com

Jln Tenggilis Mulya No 92, Surabaya – Jawa Timur

WA 0877 5129 2587

 

Leave a Comment

Call Now